Enjoy In Your Live . . . . with smile that beauty . . . (+_+)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

You need to upgrade your Flash Player to version 10 or newer.

Khilafah, Warisan Nabi, Pasti Datang !!

Satu-satunya sistem pemerintahan yang diwariskan oleh Nabi Muhammad SAW adalah Khilafah. Rasulullah tidak pernah mewariskan kepada generasi berikutnya, seperti :  Demokrasi, Federasi, Liberal atau yang lainnya.

Namun sistem pemerintahan khilafah dijaga oleh generasi islam sejak para sahabat hingga khilafah runtuh pada 28 Rajab H/3 Maret 1924 M. Dunia Islam mencapai masa keemasan karena menerapkan syariah Islam secara khilafah. Barat-pun belajar ke khilafah.


Sejarawan dunia Will Durant mengakui, " keemasan khilafah telah memberikan keamanan kepada manusia hingga batas yang luar biasa besarnya dan meratakan kesejahteraan selama berabad-abad dalam luasan wilayah yang belum pernah tercatatkan lagi fenomena seperti itu setelah masa mereka."

Sayangnya, kejayaan itu telah hilang ketika khilafah runtuh. Namun khilafah akan kembalii bangkit dan memimpin dunia. Nabi SAW bersabda, "Ada Kenabian di tengah-tengah kalian. Dengan kehendak Allah, ia akan tetap ada, kemudian Dia pun mencabutnya. Jika Dia berkehendak untuk mencabutnya. Kemudian ada kekhalifahan berdasarkan tuntunan Nabi, maka dengan kehendak Allah, ia pun akan tetap ada, lalu Dia mencabutnya. Jika Dia berkehendak untuk mencabutnya. Kemudian ada penguasa diktator, maka dengan kehendak Allah, ia akan tetap ada, kemudian Dia pun mencabutnya, Jika Dia berkehendak untuk mencabutnya. Kemudian akan ada Khilafah berdasarkan tuntunan Nabi. Lalu, beliau pun diam." (Musnad Imam Ahmad(V/273))



Era kenabian, era "khilafah 'ala minhaj an-nubuwwah", era "mulkan 'adnan" (para penguasa zalim) telah berlalu. Kini era "Mulkan jabariyyatan" (para penguasa diktator) yang berkuasa. Maka era khilafah berdasarkan tuntunan Nabi ('ala minhaj an-nubuwwah") di depan mata. Sambutlah Khilafah !!



0 komentar: